Mitsubishi Pajero sport

Mitsubishi Pajero sport

Soal peredaman, secara mengejutkan, mobil ini memiliki suspensi yang rileks. Jalanan tidak rata bisa dilalui dengan nyaman pada kecepatan 50 km/jam. Sepertinya suspensi multilink di belakang punya andil besar di sini. Karakter multilink memang mengutamakan kenyamanan.

Mitsubishi Pajero Sport - Wikipedia

Rem cakram di keempat roda memberikan pengereman yang mumpuni. Ini masih ditambah lagi dengan fitur bantu seperti ABS, EBD. Meski, efek menukik sangat terasa. Sekali lagi ini wajar untuk mobil tinggi.

Beralih ke bagian sampingnya, Pajero Sport terbaru tampak lebih panjang dibandingkan generasi pendahulunya. Ini benar, di atas kertas bodi Pajero Sport terbaru lebih panjang 40 mm. Perubahan ukuran ini lantaran desain moncong mobil menjadi lebih maju karena bahasa desain barunya tadi.

Ditambah lagi, dengan viralnya nama tersebut di seluruh Indonesia, dianggap sebagai sesuatu yang sangat spesial bagi MMKSI. ”Kami juga ingin mengajak keluarga pak Muis untuk dapat mengenal lebih dekat kendaraan favorit beliau, agar semakin 'ngefans' lagi dengan Pajero Sport,” kata Intan.

The second-generation of the vehicle, based on the ladder frame chassis of the Triton, was gradually introduced to selected markets (Russia, Southeast Asia and the Middle East) through the autumn of 2008, following its debut at the Moscow International Automobile Salon. The design is partially influenced from the 4.7-litre V8 powered 2001 Pajero Evolution concept car. 2.5- or 3.2-litre diesel and 3.0- or 3.5-litre V6 petrol engines are available as before, while five- or seven-seat interior configurations are offered.[5][9] As with the Triton pickup on which it is based, production of the new Pajero Sport for all markets is concentrated in Thailand.[10]

Urusan kenyamanan, SUV 7 penumpang ini mumpuni. Semua varian punya head unit layar sentuh dengan beragam konektivitas. Penumpang di belakang juga bisa menikmati hiburan dengan maksimal berkat adanya layar 9 inci yang menempel di atap. Pengaturan pendingin kabin juga digital dengan fitur dual zone, sehingga memudahkan pengguna. Tak ketinggalan, makin gaya dengan adanya sunroof dan pengatur jok elektrik. Akses ke mobil maupun menyalakan-mematikan mesin lebih praktis berkat sistem keyless dan tombol start-stop.

Mitsubishi Pajero Sport generasi terbaru pertama kali muncul di Indonesia pada Januari 2016 di Jakarta. Harapan besar ditumpukan pada mobil ini, untuk mengulang sukses generasi sebelumnya. Perubahan desain yang tergolong sangat berani, membuat kalangan pengamat otomotif ragu, apakah pasar Indonesia sudah siap dengan desain radikal seperti itu.

Like the Pajero, it featured independent front suspension with torsion bars and a live rear axle. In addition to numerous face lifts over the years, there was a major suspension change from rear leaf to coil springs in late 2000. As its popularity increased, local assembly for foreign markets was introduced in China in 2003,[2] and Brazil in 2006.[3] Sales were discontinued in Japan in 2003, in North America in 2004 (excluding Canada) where it was sold alongside the Endeavor, where it was superseded by the Endeavor,[4] and central and western Europe in 2008.[5] In Japan, it was sold at a specific retail chain called Car Plaza.

Varian Dakar yang sempat kami coba memang menarik, terutama dari sisi performa. Mesin dengan teknologi Variable Geometry Turbo ini, seperti memiliki napas panjang. Tenaga terasa mengisi di berbagai putaran mesin, dan transmisi otomatis 8-speed mampu merespons dengan baik.

The facelifted third-generation Pajero Sport was launched in Thailand on July 25, 2019 for the 2020 model year. The updated Pajero Sport gets a new front fascia with dual-layer headlight configuration. Engine and transmission remained the same as the outgoing model.[26] Other notable improvements including Auto Hold parking brake, 8" digital instrument cluster, larger infotainment system and hands free electric tailgate. It was released to overseas markets from October 2019.

M M. Adhyastha 04 Nov, 2019 Posisi D sudah cukup, karena Pajero Sport punya torsi mesin diesel yang besar. Tapi jika jalan semakin terjal dan tenaga-torsi terasa makin kepayahan, segera injak pedal gas dalam-dalam, atau turunkan gigi lewat mode manual. Sangat Membantu

Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya